No. SK: 445/099/RSUD/2023
Waktu tanggap pelayanan pengaduan disesuaikan denganpenetapan grading/dampak risiko : 1. Grading Merah ≤ 24 jam 2. Grading Kuning ≤3 hari 3. Grading Hijau ≤ 7 hari |
Pelayanan Pengaduan
Kritik, saran, masukan serta keluhan dapat disampaikan melalui Layanan Pengaduan pada saluran-saluran sebagai berikut :
1. Telepon : (0711) 519211 2. SMS / WA : 08117118989 3. Email : rsudpbari@gmail.com 4. Website : https://rsudpbari.palembang.go.id 5. Mengisi Form Pengaduan yang disediakan diunit pengaduan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store