No. SK: 445/099/RSUD/2023
1. Waktu tanggap pelayanan pengelolaan limbah padat B3: ±30 menit 2. Waktu tanggap pelayanan pengendalian vektor/binatang pengganggu: ± 30 menit 3. Waktu tanggap pelayanan penyehatan limbah padat non B3 : ± 1 Jam 4. Waktu tanggap pelayanan penyehatan pertamanan : ± 1 Jam |
Berdasarkan Peraturan Walikota Nomor 30 Tahun 2021 Tentang Biaya Pelayanan Kesehatan pada Rumah SakitUmum Daerah Palembang BARI |
1. Pelayanan pengelolaan limbah padat B3 2. Pelayanan pengendalian vektor/binatang pengganggu 3. Pelayanan penyehatan limbah padat non B3 4. Pelayanan penyehatan pertamanan 5. Pelayanan pembersihan sarana dan bangunan 6. Pelayanan Pemeliharaan Unit IPAL 7. Pelayanan pengukuran debit air dan PH air limbah
Kritik, saran, masukan serta keluhan dapat disampaikan melalui Layanan Pengaduan pada saluran-saluran sebagai berikut : 1. Telepon : (0711) 519211 2. SMS / WA : 08117118989 3. Email : rsudpbari@gmail.com 4. Website : https://rsudpbari.palembang.go.id 5. Mengisi Form Pengaduan yang disediakan di unitpengaduan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store