Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112

  1. Masyarakat mengalami/ melihat/ mendengar/ mengetahui kejadian darurat di sekitarnya

  1. Masyarakat melakukan panggilan ke Layanan Batam Siaga 112
  2. Operator menerima panggilan
  3. Operator melakukan verifikasi nama, lokasi dan kejadian darurat serta melakukan pencatatan kemudian menganalisa jenis kedaruratan
  4. Operator mengirimkan laporan kedaruratan melalui aplikasi 112 dan atau aplikasi Whatsapp
  5. Petugas lapangan menerima informasi kejadian dan lokasi darurat dari operator 112 untuk segera ditindaklanjuti

Operator Call Center segera menerima telepon apabila ada panggilan

Tidak dipungut biaya

Kegawatdaruratan

112

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112"