Pengantar Penyaluran BLT DD

  1. Laporan Pertanggungjawaban penyaluran bulan sebelumnuya (untuk permohonan penyaluran bulan Feruari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Desember)
  2. Surat Pengantar
  3. Surat Permohonan Penyaluran BLT DD
  4. Daftar KPM BLD DD
  5. Fotokopi KTP Kepala Desa dan Kaur Keuangan
  6. Fotokopi NPWP Desasurat keterangan/bukti perubahan Peristiwa Kependudukan

  1. Pemohon menyerahkan berkas yang telah lengkap sesuai persyaratan diterima petugas front office
  2. Berkas diterima oleh petugas front office
  3. Berkas yang telah diverifikasi oleh tim verifikasi dan diparaf Kepala Seksi
  4. Berkas di tanda tangan oleh Camat
  5. Penyerahan berkas kepada pemohon

2 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pengantar Penyaluran BLT DD

sesuai maklumat pelayanan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengantar Penyaluran BLT DD"