Verifikasi dan Pengantar Permohonan Penyaluran APBDes (Tahap I,II, III)

  1. Laporan Pertanggungjawaban APBDes Tahun Anggaran sebelumnya (untuk permohonan penyaluran Tahap I)
  2. Laporan Pertanggungjawaban APBDes Tahap sebelumnya (untuk permohonan penyaluran Tahap II dan III)
  3. Surat Pengantar
  4. Surat Permohonan Penyaluran Tahap I, II, atau III
  5. SPTJM
  6. Perdes APBDes serta lampirannya
  7. Perkades Penjabaran APBDes serta lampirannya
  8. Fotokopi KTP Kepala Desa dan Kaur Keuangan
  9. Fotokopi NPWP Desa

  1. Menyerahkan berkas ke petugas front office
  2. Berkas diterima oleh petugas front office
  3. Verifikasi berkas oleh petugas
  4. Paraf Kepala Seksi atau Sekcam
  5. Penandatangan berkas oleh Camat
  6. Penyerahan berkas kepada pemohon

5 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Verifikasi dan Pengantar Permohonan Penyaluran APBDes (Tahap I,II, III)

sesuai maklumat pelayanan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Verifikasi dan Pengantar Permohonan Penyaluran APBDes (Tahap I,II, III)"