Pelayanan Pengaduan Masyarakat

No. SK: 420/0485/CABDIN-TRK/KU/III/2023

  1. Tanda Pengenal / Identitas;
  2. Dokumen / berkas pendukung.

  1. Pengguna layanan meyampaikan pengaduan secara langsung / Surat / Meda online
  2. Pengadministrasi umum menerima dan mencatat aduan ke agenda / buku pengaduan dengan disertakan dokumen / berkas pendukung jika ada
  3. Pengadministrasi umum meneruskan berkas pengaduan kepada Kepala Cabang
  4. Kepala Cabang memberikan disposisi terhadap berkas aduan pada lembar disposisi
  5. Penerima disposisi menyiapkan bahan jawaban, kemudian meneruskannya kepada Kasubbag Tata Usaha
  6. Kasubbag Tata Usaha membuat Jawaban : 1. Tertulis dengan menggunakan surat jawaban untuk pengaduan yang diajukan secara langsung / yang dikirim menggunakan surat 2. Memberikan jawaban/komentar pada postingan pengaduan yang diadukan melalui media online
  7. Pengaduan telah selesai dijawab

48 Jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengaduan Masyarakat

1.  Melalui Email :

cabdindikbud.tarakan@gmail.com

2.  Melalui Aplikasi / Website :

·      Via Website LAPOR! : www.lapor.go.id

·      Via Aplikasi LAPORI : SP4N LAPOR!

 

3.  Melalui Telepon / SMS :

·      Via Telepon dapat menghubungi nomor telepon :    0551-3807394.

·      Via SMS ke 1708, LAPORKALTARA (spasi) Isi Laporan

4.  Melalui Jasa Pos :

Mengirimkan surat melalui jasa pos yang ditujukan    kepada ke Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah Kota Tarakan dengan alamat Jalan Mulawarman No. 3 Kel. Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan, 77111.

5.   Langsung:

Datang langsung ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah Kota Tarakan dengan alamat Jalan Mulawarman No. 3 Kel. Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store