Layanan Kunjungan Parangtritis Geomaritime Science Park

No. SK: SK SESMA BIG No 70 Tahun 2020

  1. Surat Permohonan Kunjungan kepada Kepala Parangtritis Geomaritime Science Park
  2. Mengisi form pendaftaran kunjungan pada website Parangtritis Geomaritime Science Park

  1. Mengirimkan Permohonan Kunjungan yang ditujukan kepada Kepala PGSP
  2. Menerima konfirmasi jenis layanan kunjungan sesuai dengan permohonan kunjungan melalui surat elektronik /telepon / Whatsapp
  3. Menerima pelayanan kunjungan sesuai dengan jenis layanan kunjungan (Pendampingan/Literasi/Edukasi)
  4. Mengisi survey kepuasan pengunjung

Dimulai dari permohonan kunjungan diterima hingga selesai pelayanan kunjungan rata-rata membutuhkan waktu 1 hari kerja.

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kunjungan (Pendampingan, Literasi dan Edukasi)

1. Kotak Saran : yang terletak di Gedung SS, PGSP

2. Surat elektronik : pgsp(g)big.go.id

3. Situs Web : www.pgsp.big.go.id

4. Telepon : (0274) 2812002

5. HP/ whatsapp : 0822 6559 9665

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kunjungan Parangtritis Geomaritime Science Park"