Standar Pelayanan Farmasi

  1. Resep dari poliklinik/ruang rawat inap RSUD Indramayu Sesuai Identitas pasien (nama dan tanggal lahir)

  1. Rawat jalan a.Pasien Umum • Pasien/keluarga telah melakukan registrasi • Pasien/keluarga menyerahkan resep untuk mendapatkan nota harga • Mengambil nomor antrian • Menyelesaikan administrasi di kasir • Menunggu pelayanan obat • Penyerahan obat dan KIE oleh petugas b.Pasien dengan penjamin • Pasien/keluarga telah melakukan registrasi • Pasien/keluarga menyerahkan resep • Mengambil nomor antrian • Menunggu pelayanan obat • Penyerahan obat dan KIE oleh petugas
  2. Rawat inap a.Pasen Umum • Pasien/keluarga telah melakukan registrasi • Paien/keluarga menyerahkan resep untuk mendapatkan nota harga • Mengambil nomor antrian • Menyelesaikan administrasi di kasir • Menunggu pelayanan obat • Penyerahan obat dan KIE oleh petugas b.Pasien dengan penjamin • Pasien/keluarga telah melakukan registrasi • Petugas Rawat inap mengantarkan resep • Proses pelayanan resep • Petugas farmasi mengantarkan obat ke rawat inap

24 JAM, 7 HARI/MINGGU

Berdasarkan :

1.  Permenkes RI nomor 3 Tahun 2023 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam penyelenggaraan program jaminan kesehatan

2.  Perbup Indramayu No. 56 Tahun 2022 tentang Penetapan Tarif Layanan Pada Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Indramayu

Sesuai Tarif INA-CBGs, NCC KEMENKES

Pelayanan Farmasi

Pengaduan dilakukan melalui :

1. Instagram, Tiktok : @rsudkabindramayu

2. Facebook Page : RSUD Kab.Indramayu

3. WhatsApp 0811 2124 440

4. Twiter : @rsud_indramayu

5. Youtube : RSUD Indramayu Channel

6. Email : rsudindramayukab@gmail.com

7. Langsung Pelayanan Customer Service

(Standar Prosedur Operasional Pengelolaan Pengaduan)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Farmasi"