Fasilitasi Kegiatan/ Rapat/ Audiensi Perangkat Daerah dan/atau Lembaga Lain Lingkup Mitra Biro Perekonomian

No. SK: 188/139/K.Sekda/2021

  1. Surat Permohonan Fasilitasi Kegiatan/ Rapat/ Audiensi dari Perangkat Daerah dan/atau Lembaga Lain
  2. Kerangka Acuan Kegiatan
  3. Draft Sambutan

  1. Perangkat Daerah mengajukan permohonan fasilitasi Kegiatan/ Rapat/ Audiensi
  2. Biro Perekonomian menerima surat permohonan fasilitasi pelaksanaan Kegiatan/ Rapat/ Audiensi
  3. Biro Perekonomian mengkoordinasikan kegiatan yang meliputi persuratan, sambutan, kehadiran pimpinan dan sarana prasarana dan susunan acara dengan PD/Biro terkait.
  4. Pelaksanaan Kegiatan

5 Hari

Tidak dipungut biaya

Undangan, jadwal dan konfirmasi kehadiran pimpinan, sambutan, nota dinas fasilitasi sarana prasarana

Penanganan Pengaduan dapat datang langsung ke Biro Perekonomian atau  telepon 0552 2023279; email perekonomian.kaltara@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Kegiatan/ Rapat/ Audiensi Perangkat Daerah dan/atau Lembaga Lain Lingkup Mitra Biro Perekonomian"