Kecepatan waktu komplain diidentifikasi berdasarkan tingkat risiko dan dampak risiko dengan penetapan gradingtensi kerugian material, dan lain-lain. Ditanggapi dan ditindaklanjuti maksimal 1x24 jam. Selesai tertangani maksimal dalam waktu 14 hari.
2. Warna Kuning : Cenderung berhubungan dengan pemberitaan media, potensi kerugian immaterial, dan lain-lain. Ditanggapi dan ditindaklanjuti maksimal 3x24 jam. Selesai tertangani maksimal dalam waktu 7 hari.
3. Warna Hijau : Tidak menimbulkan kerugian berarti baik material maupun immaterial. Ditanggapi dan ditindaklanjuti maksimal 7x24 jam. Selesai tertangani maksimal dalam waktu 3 hari.Tidak dipungut biaya
Penanganan Pengaduan Masyarakat
Email : Pengaduan.rsudsda@gmail.com
No. Telp : 031-8961649
031-8960871
031-8921647
Kotak Saran
Pusat Pengaduan dan Informasi
Wa : 0812-2221-5266
Instagram : @rsudsda
Facebook : facebook.com/rsudsidoarjo
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store