Daftar Ulang Mahasiswa Baru

  1. Calon mahasiswa sudah dinyatakan lulus seleksi dan diterima sebagai mahasiswa Polibatam
  2. Menyelesaikan proses pembayaran (UKT dan uang pembangunan)
  3. Melengkapi isian data diri di sistem informasi daftar ulang

  1. Calon mahasiswa yang sudah lulus seleksi melakukan pembayaran biaya perkuliahan
  2. Jika melakukan pembayaran ke selain virtual account, maka Staf Akademik memverifikasi pembayaran. Jika melakukan pembayaran ke virtual account, maka calon mahasiswa langsung mengisi biodata di sistem
  3. Calon mahasiswa mengisi biodata di sistem dan menyerahkan berkas daftar ulang
  4. Staf Akademik memverifikasi berkas daftar ulang
  5. Jika berkas daftar ulang lengkap, Staf Akademik memberikan semua fasilitas mahasiswa (Nomor Induk Mahasiswa dan akun mahasiswa)

15 menit setelah permintaan masuk

Tidak dipungut biaya

NIM, KTM, Email, Akun Learning, Akun SIM

a. Layanan Kritik dan Saran : Link Kritik/Saran 

b. Layanan Pengaduan : Link Pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

sim.polibatam.ac.id/daftar_ulang/

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Daftar Ulang Mahasiswa Baru"