Penyelesaian Retur SP2D

  1. Surat Ralat/Perbaikan Rekening
  2. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak
  3. Surat Perubahan Data Supplier
  4. ADK
  5. Copy Rekening

  1. Surat Ralat/Perbaikan Rekening
  2. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak
  3. Surat Perubahan Data Supplier
  4. ADK
  5. Copy Rekening

pENERBITAN spp/spm PALING LAMBAT LIMA HARI KERJA SEJAK DOKUMEN DITERIMA LENGKAP DAN BENAR

Tidak dipungut biaya

Retur SP2D

https://www.wise.kemenkeu.go.id/

https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store