Pelayanan Instalasi Gizi

No. SK: 135 Tahun 2023

  1. Surat permintaan diet pasien dari ruang rawat inap
  2. Identitas pasien (nama dan tanggal lahir) untuk pasien rawat inap
  3. Bukti Pendaftaran dari loket rawat jalan
  4. Surat rujukan dari DPJP untuk pasien rawat jalan

  1. Ruang rawat inap membuat order makanan
  2. Gizi menerima order makanan dari ruang rawat inap dan menyiapkan order makanan
  3. Pengolah makan melakukan pemorsian sesuai dengan jumlah dan jenis diet sesuai dengan order makanan
  4. Pramusaji menerima order makanan
  5. Pramusaji mendistribusikan makanan ke ruang rawat inap sesuai dengan jumlah dan jenis diet

Rawat Inap :

Pagi   : 06.00 – 07.00 WIB

Siang : 12.00 – 13.00 WIB

Sore   : 18.00 – 19.00 WIB

Rawat Jalan :

Setiap hari Senin - Kamis : 08.00 -  14.00 WIB

Hari Jumat   : 08.00 – 11.00 WIB

Hari Sabtu   : 08.00 – 12.30 WIB

Tarif konsultasi dan akomodasi gizi berbeda sesuai dengan ruang kelasnya.

KIB ( Kartu Identitas Berobat), Formulir General Consent, Admision Note (Surat Perintah Rawat Inap), SEP Rawat Jalan, SEP Rawat Inap, Surat Kontrol

Datang langsung melalui Tim Pengaduan RSUD dr. Soeselo

Melalui telepon : (0283) 491016 --- 24 jam

Melalui SMS/WA : 085743800009

Melalui Media Sosial :

Facebook : rsuddrsoeselo

Twitter : @rsudsoeselo

Instagram : @rsudsoeselo

Email : kontak@rsudseoselo.com



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-