Pelayanan Pemulangan Klien Pasca Orang Dengan Gangguan Jiwa(ODGJ)

  1. Pasca Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)
  2. Pasca Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)

  1. Info dari Rumah Sakit Atma Husada Mahakam bahwa klien sudah pulih dan boleh pulang
  2. Mengasesment kembali klien menanyakan alamat keluarga
  3. Bekerjasama dengan Relawan Sosial TKSK/PSM untuk mencari keluarga klien
  4. Bekerjasama dengan Relawan Sosial TKSK/PSM untuk mencari keluarga klien

1 Minggu

Sesuai dengan tempat alamat klien

Pemulangan kembali ke keluarga

Kontak Layanan Pengaduan

  081253446896

☎ 082261173393

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

"website: dinsos.samarindakota.go.id email :dinsossmd@gmail.com "

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemulangan Klien Pasca Orang Dengan Gangguan Jiwa(ODGJ)"