Pelayanan IPSRS

  1. Pengorganisasian IPSRS
  2. Proses Kredensial bagi Teknisi Elektromedis

  1. Petugas menerima laporan kerusakan dari ruangan lewat telepon, whatsapp, SMS, atau langsung
  2. Petugas (teknisi) mengecek ke ruangan dan menyiapkan bahan peralatan
  3. Petugas (teknisi) langsung menindaklanjuti keluhan kerusakan sarana prasarana
  4. Petugas (teknisi) menyiapkan alat, bahan, dan lembar kerja pemeliharaan
  5. Petugas (teknisi) melakukan kunjungan ke ruangan/unit sesuai dengan jadwal pemeliharaan
  6. Petugas (teknisi) memeriksa fisik dan membersihkan sarana prasarana
  7. Petugas (teknisi) melakukan uji fungsi sarana prasarana
  8. Petugas (teknisi) mencatat hasil pemeliharaan di lembar kerja pemeliharaan
  9. Petugas (teknisi) mencatat tanggal pemeliharaan di kartu pemeliharaan yang digantung di alat

Tergantung dari jenis kerusakan dan jadwal pemeliharaan

Tidak dipungut biaya

Pelayanan pemeliharaan alat dan sarana prasarana

Datang langsung melalui Tim Pengaduan RSUD dr. Soeselo

Melalui telepon : (0283) 491016 --- 24 jam

Melalui SMS/WA : 085743800009

Melalui Media Sosial :

Facebook : rsuddrsoeselo

Twitter : @rsudsoeselo

Instagram : @rsudsoeselo

Email : kontak@rsudseoselo.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-