Retribusi Karcis Masuk Rekreasi

  1. -

  1. Pengunjung Menyebutkan Jumlah Orang Masuk Sesuai Kategori Umur
  2. Petugas Retribusi Memproses Permintaan Sesuai Dengan Jumlah Pengunjung Menyiapkan Karcis Sesuai Dengan Jumlah Pengunjung
  3. Pengunjung Menerima Karcis Sesuai Jumlah Pembelian Dan Membayar Sesuai Harga Yang Ditetapkan

1 HARI 

NOJENIS PELAYANANTARIF
1KARCIS MASUK DEWASARP. 3.000,-

KARCIS MASUK REKREASI ANAK-ANAKR.P 2.000,-

Retribusi Karcis Masuk Rekreasi

KONSUMEN MENGAJUKAN PENGADUAN ATAU SARAN MELALUI KOTAK SARAN, TELEFON, WhatsApp, SURAT, E-MAIL, ATAU DATANG LANGSUNG

TIM PENANGANAN ADUAN KONSUMEN MEMPROSES SESUAI KELUHAN MENGADAKAN RAPAT KOORDINASI BERSAMA KEPALA UPTD MENINJAU PERMASALAHAN

KEPUTUSAN ATAS ADUAN KONSUMEN

 MENINDAKLANJUTI HASIL KEPUTUSAN ATAS ADUAN KONSUMEN


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Retribusi Karcis Masuk Rekreasi"