Pendaftaran Pasien Unit Gawat Darurat

No. SK: 445/2695/K/RSUD-T/III/2024

  1. Membawa KTP
  2. Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  3. Membawa Kartu BPJS (jika pasien JKN-KIS)
  4. Membawa Kartu Berobat (jika pasien berulang)
  5. Membawa Surat Rujukan (jika rujukan dari Puskesmas atau FKTP)
  6. Membawa Surat Jaminan (jika pasien merupakan kerja sama pihak ketiga)

  1. Pasien/Keluarga/Pendamping datang ke ruang pendaftaran RS Pratama Nias Utara dengan membawa KTP, Kartu Keluarga (KK), Kartu Berobat (jika ada), Kartu BPJS (jika pasien JKN)
  2. Ambil nomor antrian di loket pendaftaran, tunggu hingga dipanggil oleh petugas yang bersangkutan.
  3. Serahkan berkas yang diperlukan kepada petugas pendaftaran
  4. Bubuhkan tanda tangan anda pada dokumen rekam medis yang diperlukan
  5. Jika pasien direncanakan rawat jalan/rujuk, keluarga/pendamping melakukan pembayaran ke kasir setelah pelayanan di UGD selesai diberikan
  6. Jika pasien direncanakan rawat inap, pembayaran akan dilakukan ketika pasien sudah diperbolehkan/hendak pulang dari rumah sakit beserta biaya-biaya selama di perawatan

Pelayanan UGD 24 Jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Gawat Darurat

Unit Pengaduan Masyarakat

a. Telp: 0812 6213 6883 

b. SMS/WA: 0812 6213 6883

c. Email: cs.rsnisut@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran Pasien Unit Gawat Darurat"