Pelayanan Unit Hidrologi dan Kualitas Air

No. SK: 10/KPTS/BBWSC/2022

  1. Pemohon Individu menyertakan Fotokopi Kartu Tanda Penduduk, Paspor atau ldentitas lain yang sah yang dapat membuktikan Pemohon adalah Warga Negara Indonesia
  2. Pemohon Badan Usaha menyertakan Fotokopi lembar pertama dan lembar terakhir Anggaran Dasar yang telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dan telah tercatat di Berita Negara Republik Indonesia (dalam hal Pemohon adalah Badan Hukum)
  3. Surat kuasa dan fotokopi Kartu Tanda Penduduk pemberi kuasa dalam hal pemohon mewakili kelompok orang
  4. Dalam hal Pemohon didampingi atau diwakili oleh kuasa, Permohonan harus disertai dengan surat kuasa
  5. Menyampaikan surat resmi permohonan informasi publik
  6. Menyampaikan surat resmi pengaduan dan atau tidak menyampaikan surat resmi untuk pengaduan yang sifatnya perlu respon cepat

  1. Mengakses portal sda.pu.go.id/balai/bbwscitarum atau satusinta.id
  2. Melakukan pendaftaran email aktif dan kata sandi
  3. Melakukan verifikasi email terdaftar oleh admin tim pelayanan terpadu
  4. Mendapat pemberitahuan melalui email terdaftar bahwa aktivasi akun berhasil di lakukan
  5. Melakukan login dengan memasukan email dan kata sandi terdaftar
  6. Melakukan permohonan data dan kerja praktek dengan mengisi lengkap form yang tersedia
  7. Permohonan diterima oleh admin dan disalurkan ke pejabat penghubung
  8. Melakukan koordinasi dengan Satker dan/atau Pejabat Pembuat Komitmen terkait untuk segera menindaklanjuti pelayanan
  9. Memberi tanggapan kepada pemohon
  10. Tanggapan diterima oleh pemohon
  11. Menyampaikan laporan hasil pelaksanaan tugas secara berkala kepada pimpinan

Dilaksanakan paling lambat 3 (tiga) hari kerja sejak surat permohonan diterima oleh Unit Hidrologi dan Kualitas Air.

Tidak dipungut biaya

lnformasi terkait data hidrologi dan kualitas air yang dipertukan baik secara lisan maupun tertulis.

1.    Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada :

       Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum

       JI. lnspeksi Cidurian Soekarno-Hatta STA 5600

       Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292

2.    Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui e-mail resmi Balai Besar Wilayah Sungai Citarum

3.    Dropbox

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

satusinta.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Unit Hidrologi dan Kualitas Air"