Standardisasi

  1. Permintaan pelayanan jasa teknis
  2. Kontrak kerjasama/SPK (Surat Perintah Kerja)/PO (Purchase Order)
  3. Bukti pembayaran sesuai invoice

  1. Prosedur Pelayanan Jasa Perumusan dan Kaji Ulang Standar (PsM-SRS-03)

Berdasarkan kontrak yang telah dispekati antara BBSPJIS dan pelanggan

Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 54 Tahun 2021 tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Kementerian Perindustrian

Rancangan Standardisasi

Sesuai dengan SOP penanganan keluhan pelanggan yang berlaku

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standardisasi"