Konsultasi dan Bimbingan Teknis Bidang Pembudidayaan Ikan

  1. Surat permohonan yang memuat : asal dan nama peserta, waktu pelaksanaan, jenis/bidang kegiatan, fasilitas yang dipergunakan. Surat permohonan dikirim melalui aplikasi android “SIBELIDA” atau dikirim ke BPBAT Mandiangin.

  1. Layanan via aplikasi android “SIBELIDA” yang dapat diinstal melalui google playstore dan via kantor : Ruang pelayanan publik Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Mandiangin Jln. Tahura Sultan Adam Km. 14, Desa Mandiangin, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.


Sertifikat/Surat Keterangan diterbitkan min i mal 3 hari, sesuai dengan jenis dan waktu layanan.

 a.   Sertifikat tidak dikenakan biaya;

b.  Tarif penggunaan asrama dan guest house mengacu pada PP Nomor 85 Tahun 2021, sebagai berikut :

TARIF RUANG PERTEMUAN DAN ASRAMA

Jenis Layanan

Satuan

Tarif (Rp)

Asrama

1.       AC (Air Conditioner)

a.    Mahasiswa

b.    Masyarakat Umum

2.       Tanpa AC

a.    Mahasiswa

b.    Masyarakat Umum

Ruang pertemuan/Aula

1.      Air Conditioner Kapasitas ≤30 orang

2.      Air Conditioner Kapasitas ≥31 s.d 50 orang

3.      Air Conditioner Kapasitas ≥51 s.d 100 orang

4.      Tanpa AC, Kapasitas ≤30 orang

5.      Tanpa AC, Kapasitas ≥31 s.d 50 orang

6.      Tanpa AC, Kapasitas ≥51 orang

 

 

Per orang per hari

Per orang per hari

 

Per orang per hari

Per orang per hari

 

Per hari

 

Per hari

 

Per hari

 

 

 

Per Jam Per Unit

 

 

Rp. 40.000,-

Rp. 80.000,-

 

Rp. 20.000,-

Rp. 40.000,-

 

Rp. 250.000,-

 

Rp. 350.000,-

 

Rp. 500.000,-

 

Rp. 200.000,-

 

Rp. 250.000,-

 

Rp. 300.000,-



Pelayanan Kunjungan, PKL, magang, penelitian, bimbingan teknis, dengan penggunaan fasilitas

Saran dan masukkan dapat dilakukan melalui kotak saran yang tersedia di muka ruang pelayanan publik BPBAT Mandiangin, Jln. Tahura Sultan Adam Km. 14, Desa Mandiangin, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan dan atau melalui website: https://kkp.go.id/djpb/bpbatmandiangin; email bbatmandiangin@yahoo.com; twiter : @BPBAT MANDIANGIN; Facebook : Sobat BPBAT Mandiangin dan call center/Whatsapp : 0821 5506 6001

Pengaduan dapat dilakukan melalui SMS ke 1708 atau www.LAPOR.go.id atau surat elektronik pengaduan.bpbatmdg@gmail.com atau langsung menghadap ke Kepala BPBAT Mandiangin

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi dan Bimbingan Teknis Bidang Pembudidayaan Ikan"