Standar Pelayanan Instalasi Farmasi Pasien Rawat Jalan

No. SK: 27/SK/RSUD/2023

  1. Bukti Pendaftaran
  2. Surat Eligibilitas Peserta (SEP) Pasien peserta BPJS
  3. Lembar Resep
  4. Protokol Terapi

  1. Pasien/keluarga menyerahkan resep dan menerima nomor antrian
  2. Menunggu panggilan untuk penyerahan obat
  3. Dilakukan entry obat sesuai dengan jaminan
  4. Penyiapan obat sesuai resep yang sudah dientry
  5. Pengecekan obat
  6. Penyerahan obat dengan memanggil nomor antrian

1. Pelayanan Obat Jadi : 30 menit

2. Pelayanan Obat Racikan : 60 menit

<meta charset="utf-8" />

1. Peraturan Bupati Tabanan Nomor 21 Tahun 2022 tentang Tarif Layanan Kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Tabanan

2. PMK No. 3 Tahun 2023 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan.


Instalasi Farmasi pasien rawat jalan

<meta charset="utf-8" />

  1. Email                 : diklat_brsu@yahoo.com dan humas.brsu@gmail.com
  2. Telp                   : 0361-811027
  3. WEB                 : rsud.tabanankab.go.id
  4. Facebook         : Brsud Kab. Tabanan
  5. Kotak saran
  6. Petugas informasi dan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Instalasi Farmasi Pasien Rawat Jalan"