No. SK: 83 Tahun 2017
PROSEDUR |
WAKTU |
1. Pendaftaran (SO) 2. Pengiriman ke ruang rawat inap (H.M.Muraz) 3. Jangka waktu penyelesaian pelayanan Rawat Inap, sejak pasien masuk ruang perawatan sampai dengan pasien diperbolehkan pulang oleh DPJP, meninggal, atau pulang atas permintaan sendiri. 4. Waktu pemulangan pasien : |
30 Menit 15 Menit
Rata-rata hari rawat 4 – 5 hari (tergantung jenis penyakit)
60 menit |
No |
JENIS PELAYANAN |
TARIF (Rp) |
JUMLAH (Rp) |
|
|
JASA RUMAH SAKIT |
JASA PELAYANAN |
|
|||
A |
Ruang Perawatan / Akomodasi |
|
|
|
|
|
Kelas III |
30.000 |
50.000 |
80.000 |
|
B |
Tindakan Medik Non Operatif |
|
|
|
|
|
1. Kecil |
|
|
|
|
|
Kelas III |
12.000 |
18.000 |
30.000 |
|
|
|
|
|
|
|
|
2. Sedang |
|
|
|
|
|
Kelas III |
30.000 |
90.000 |
120.000 |
|
|
|
|
|
|
|
|
3. Besar Kelas III
|
30.000 |
130.000 |
160.000 |
|
|
4. Khusus (Semua Kelas Sama) |
|
|
|
|
|
a. EKG |
25.000 |
25.000 |
50.000 |
|
|
b. Infus Lewat Tulang (Intraoseus Resusitasi) |
60.000 |
140.000
|
200.000 |
|
|
c. Kemoterapi |
140.000 |
400.000 |
540.000 |
|
|
d. Monitoring Bed Side Monitor Per Hari |
25.000 |
25.000 |
50.000 |
|
|
e. Nebulizer |
15.000 |
35.000 |
50.000 |
|
|
f. NST Per Kali |
25.000 |
25.000 |
50.000 |
|
|
g. Pemberian Cairan Dengan Infusion Pump |
40.000 |
120.000 |
160.000 |
|
|
h. Resusitasi / RJP |
10.000 |
30.000 |
40.000 |
|
|
i. Suntik Menggunakan Syringe Pump |
20.000 |
30.000 |
50.000 |
|
C. |
Konsultasi Medik/Visite Dokter |
|
|
|
|
|
a) Konsultasi Dokter Spesialis di Luar Jam Kerja (Lewat Telepon) Kelas III b) Visite Dokter Spesialis pada hari Libur Kelas III c) Visite Dokter Umum, Dokter Jaga dan Dokter Ruangan (di Luar Jam Kerja) Kelas III d) Visite Kedua pada hari yang sama dengan tarif 50i tarif visite pertama |
|
20.000
50.000
20.000 |
20.000
50.000
20.000 |
|
|
e) Visite Dokter Spesialis |
|
|
|
|
|
Kelas III |
|
50.000 |
50.000 |
|
|
f) Visite Dokter Umum, Dokter Jaga dan Dokter Ruangan |
|
25.000 |
25.000 |
|
|
Kelas III |
|
|
|
|
|
g) Visite perawat kamar operasi/visite perawat anestesi Kelas III |
|
20.000 |
20.000 |
|
|
h) Asuhan Keperawatan |
|
|
|
|
|
Kelas III |
10.000 |
40.000 |
50.000
|
|
i) Psikiatri |
|||||
Konsultasi Medik |
|||||
Kelas III
j) Konseling/visite farmasi klinik Kelas III |
10.000
5.000 |
75.000
10.000 |
85.000
150.000 |
Asuhan Keperawatan, Asuhan Pelayanan Medis, Asuhan Gizi, Asuhan Farmasi, Layanan Penunjang dan Layanan Rohani
A. SURAT 1. Surat/pengaduan disediakan kotak saran, surat yang masuk diterima oleh petugas administrasi pada sub Bag Humas untuk dicatat dan disampaikan kepada unsur pimpinan/direksi; 2. Atas disposisi direktur bidang terkait menindak lanjuti saran / pengaduan. B. DATANG LANGSUNG 1. Pengadu datang langsung menemui petugas Humas; 2. Petugas humas mencatat identifikasi pengadu dan mempersilahkan untuk menunggu,dan bertemu dengan tim penanganan keluhan RSUD R. Syamsudin, SH. C. WEBSITE 1. Keluhan pelanggan yang masuk diterima oleh Sub Bag Humas untuk disampaikan kepada Tim penanganan keluhan; 2. Apabila Tim penanganan keluhan tidak dapat mengatasi masalah maka keluhan disampaikan kepada unsur pimpinan/Direksi; 3. Pimpinan/Direksi memanggil pihak terkait untuk penyelesaian masalah keluhan. D. TELEPON 1. Telepon keluhan pelanggan yang masuk diterima oleh Sub Bag Humas untuk disampaikan kepada Tim penanganan keluhan; 2. Apabila Tim penanganan keluhan tidak dapat mengatasi masalah maka keluhan disampaikan kepada unsur pimpinan/direksi; 3. Pimpinan/Direksi memanggil pihak terkait untuk penyelesaian masalah keluhan. E. EMAIL 1. Email keluhan pelanggan yang masuk diterima oleh Sub Bagian Hukum dan Humas untuk disampaikan kepada Tim penanganan keluhan; 2. Apabila Tim penanganan keluhan tidak dapat mengatasi masalah maka keluhan disampaikan kepada Direktur; 3. Direktur memanggil pihak terkait untuk penyelesaian masalah keluhan. PETUGAS |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store