Penelusuran Literatur Pusinfokesmas

No. SK: 409/SK/F10.D/UI/2022

  1. Pengunjung Pusinfokesmas mengetahui subjek / topik dari kebutuhan literatur informasinya. Mengajukan kebutuhan literaturnya melalui link bit.ly/Penelusuran_pusinfokesmas dan/atau mengisi langsung ke daftar layanan yang ada di meja layanan referensi dengan maksimal 4 file perharinya.

  1. Civitas Akademi UI membuka website pusinfokesmas:, untuk mencari literatur tentang subjek tertentu
  2. Civitas Akademi UI mengisi Elektronik formulir (E-Form) untuk melakukan permintaan literatur, melalui link (bit.ly/Penelusuran_pusinfokesmas)
  3. Staf layanan referensi melakukan penelusuran di OPAC (Pusinfokesmas, Perpustakaan UI), database online yang dilanggan (UI, Perpusnas) dan pencarian bebas (Search Engine)
  4. Mengumpulkan dan mengunduh literatur hasil pencarian, mengirimkan hasil pencarian melalui transfer file kepada penerima layanan dan membuat daftar penerima layanan penelusuran literatu

Waktu Pelayanan (Kondisi Normal):

Senin – Jumat, 08.00 – 18.00

(tutup sementara saat shalat jumat, 11.30 – 13.00)

Sabtu, 09.00 – 17.00

 

Waktu Pelayanan (Kondisi New Normal):

Senin – Jumat, 09.00 – 15.00

(tutup sementara saat shalat jumat, 11.30 – 13.00)

Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional tutup.


Tidak dipungut biaya

Literatur sesuai dengan permintaan pengunjung

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:

a.       Aplikasi E-Komplain: http://komplain.fkm.ui.ac.id/

b.       Whatsapp                : 081319288552


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penelusuran Literatur Pusinfokesmas"