Pendaftaran Anggota Pusinfokesmas

No. SK: 409/SK/F10.D/UI/2022

  1. Layanan pendaftaran anggota hanya diperuntukkan bagi civitas akademi FKM UI yang masih aktif, yaitu Mahasiswa, Dosen, dan Tenaga Kependidikan.
  2. Setiap anggota mengikuti ketentuan tata tertib yang berlaku sesuai grup keanggotaan seperti Mahasiswa: maksimal peminjaman 4 koleksi; batas waktu peminjaman koleksi buku 1 minggu, koleksi reserve 1 hari, koleksi Referensi / UI-ana / jurnal tercetak baca di tempat
  3. Setiap anggota mengikuti ketentuan tata tertib yang berlaku sesuai grup keanggotaan seperti Dosen: maksimal peminjaman 7 koleksi; batas waktu peminjaman koleksi buku 1 minggu, koleksi reserve 1 hari, koleksi Referensi / UI-ana / jurnal tercetak 1 hari
  4. Setiap anggota mengikuti ketentuan tata tertib yang berlaku sesuai grup keanggotaan seperti Karyawan: maksimal peminjaman 4 koleksi; batas waktu peminjaman koleksi buku 1 minggu, koleksi reserve 1 hari, koleksi Referensi / UI-ana / jurnal tercetak baca ditempat
  5. Keanggotaan bagi mahasiswa hanya berlaku selama masa studi, jika sudah bebas pustaka maka sudah tidak berlaku keanggotaannya
  6. Keanggotaan untuk dosen dan karyawan berlaku selama tercatat dan berlaku (aktif) dalam data kepegawaian SDM FKM UI

  1. Staf Pusinfokesmas Mengarahkan calon anggota untuk mengakses link Google Formulir layanan keanggotaan berikut: bit.ly/membership_pusinfo dan meminta calon anggota untuk menyiapkan file digital bukti sebagai sivitas FKM UI
  2. Staf Pusinfokesmas mengecek identitas pendaftar dengan status kemahasiswaan dan kepegawaian, melalui lembar kerja respon elektronik formulir layanan
  3. Staf Pusinfokesmas membuka dan login LONTAR (lib.fkm.ui.ac.id/bo) modul back office (bo) kemudian mengisi data diri calon anggota
  4. Staf Pusinfokesmas mengirim respon kepada anggota melalui email dan menginformasikan rangkaian layanan online, tata tertib peminjaman, pengembalian dan perpanjang koleksi Pusinfokesmas

·       Waktu Pelayanan (Kondisi Normal):

Senin – Jumat, 08.00 – 18.00

(tutup sementara saat shalat jumat, 11.30 – 13.00)

Sabtu, 09.00 – 17.00

 

·       Waktu Pelayanan (Kondisi New Normal):

Senin – Jumat, 09.00 – 15.00

(tutup sementara saat shalat jumat, 11.30 – 13.00)

Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional tutup.


Tidak dipungut biaya

keanggotaan


Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui: 

      Aplikasi E-Komplain: http://komplain.fkm.ui.ac.id/ 

     Whatsapp : 081319288552 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran Anggota Pusinfokesmas"