Proses telaah atas konsep SOP kurang lebih
tiga puluh hari kerja efektif.
Tidak dipungut biaya
a. Hasil telaahan konsep SOP Reguler yang disampaikan ke UE II/Non Eselon dalam Orbus iServer b. SOP regular yang telah ditetapkan dalam Orbus iServer c. ND penyampaian ke UE II/Non Eselon, bahwa SOP telah ditetapkan.
Segala jenis pengaduan layanan dapat disampaikan melalui:
a. Telepon : (021) 134
b. Email : kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id c. Website :
1) www.wise.kemenkeu.go.id;
2) https://www.kemenkeu.go.id/hubungikami; dan
3) https://www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store