Pelayanan Keamanan Tamu, Pengunjung dan Keluarga Pasien RSUD Dr. R.M Djoelham

  1. 1.Semua Tamu, Pengunjung dan Keluarga Pasien RSUD Dr. R.M Djoelham berhak mendapatkan hak keamanan

  1. 1. Petugas memberikan salam, sapa, dan senyum kepada Tamu, Pengunjung dan Keluarga Pasien RSUD Dr. R.M Djoelham.
  2. 2. Semua pengunjung RSUD wajib mengisi daftar tamu dan menyerahkan Tanda pengenal (KTP,SIM,DLL )
  3. 3. Petugas Security menanyakan tujuan dan maksud kedatangan tamu atau pengunjung ke RSUD Dr. RM Djoelham
  4. 4. Petugas security mengarahkan/menghantarkan tamu atau pengunjung ke tempat yang dituju
  5. 5. Pengunjung akan diberikan Kartu Pengenal dan harus dikembalikan ke pos security setelah jam kunjungan selesai

1x24 jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Keamanan Tamu, Pengunjung dan Keluarga Pasien RSUD Dr. R.M Djoelham

1. Pengaduan dapat dilakukan langsung ke pihak keamanan (Security) RSUD Dr. RM Djoelham Binjai

2. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Keamanan Tamu, Pengunjung dan Keluarga Pasien RSUD Dr. R.M Djoelham"