Pelayanan Kesehatan

  1. Tanpa persyaratan

  1. Pasien cek suhu; Pasien umum menuju ke Kasie Pembayaran; Setelah membayar Pasien Umum menuju ke Poli MCU (Poli sesuai kebutuhan) kalau diperlukan pemeriksaan penunjang diteruskan ke Pemeriksaan Penunjang; Setelah pemeriksaan penunjang kembali ke Poli; Pasien Pulang

Pemeriksaan MCU diperlukan waktu yang agak lama dikarenakan adanya beberapa pemeriksaan yang lebih komplit.

Untuk Biaya pemeriksaan MCU variatif sesuai dengan jenis tindakan

Pemeriksaan Medical Ceck Up

Untuk penanganan pengaduan sudah ada Ruang Pengaduan dan Petugas yang menangani Pengaduan serta informasi

  1. SMS Pengaduan 08113498111 &  WA. 085749580778, Hasil WA yang masuk dievaluasi. Jka bersifat segera maka akan diberikan respon secepatnyiza dan jawaban akan disampaikan melalui Website RSUD dr Soeroto
  2. Kotak Saran, Jika saran bersifat segera maka pemberi saran akan dihubungi untuk tindak lanjut penyelesaian, jika saran memerlukan waktu untuk penyelesaian maka akan dibahas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  3. Pengaduan langsung, pengaduan dapat disampaikan secara langsung kepada Rumah Sakit melalui Bidang terkait.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan"