Pelayanan Kesehatan (Pemeriksaan dan Pengobatan)

  1. Identitas Pasien

  1. Petugas melakukan pendaftaran pasien
  2. Petugas melakukan Anamnesa dan Pemeriksaan Fisik
  3. Petugas menegakkan diagnosa, membuat rekam medik dan menulis resep
  4. Petugas TTK menerima resep dari pasien
  5. Petugas menyiapkan obat dan menyerahkannya ke pasien
  6. Petugas melakukan pelayanan sesuai Panduan Interaksi Pelayanan Prima
  7. Tidak menerima Gratifikasi dalam bentuk apapun dan Petugas menghindari segala bentuk Benturan Kepentingan

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Kesehatan

Website : www.bkkplembang.com 

Email: kkppalembang@gmail.com 

IG : bkkpalembang 

FB : Bkk Palembang 

Youtube : BKKPalembang 

Google : Kantor Kesehatan Pelabuhan Palembang 

Hotline : 085269709180 

SP4N Lapor! 

Telp : 0711 420 103 

Fax : 0711 413989


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan (Pemeriksaan dan Pengobatan)"