Pelayanan Kesehatani

  1. Tanpa persyaratan

  1. Pasien daftar online bisa lewat Mobile JKN/antrian oline RSUD web RSUD online Pasien baru harus daftar Nomor RM lewat aplikasi RSUD; Pasien lama langsung daftar antrian online; Pasien baru datang perekaman sidik jari; pasien lama langsung finger satu jari; setelah finger langsung menuju kepoli masinh-masing; Dilaksanakan pemeriksaan dipoliklinik, MCU (Poli sesuai kebutuhan),kalau diperlukan pemeriksaan penunjang diteruskan ke pemeriksaan penunjang; Seteleh pemeriksaan penunjang kembali ke Poli; untuk pasien umum membayar keloket pembayaran; Pasien Pulang.

Tindakan diPoliklinik

Pendaftaran dan pemeriksaanpasien baru

Surat Keterangan Sehat Jasmani

Ada Loket pengaduan dan petugas pengaduan

  1. SMS Pengaduan 08113498111 &  WA. 085749580778, Hasil WA yang masuk dievaluasi. Jka bersifat segera maka akan diberikan respon secepatnyiza dan jawaban akan disampaikan melalui Website RSUD dr Soeroto
  2. Kotak Saran, Jika saran bersifat segera maka pemberi saran akan dihubungi untuk tindak lanjut penyelesaian, jika saran memerlukan waktu untuk penyelesaian maka akan dibahas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  3. Pengaduan langsung, pengaduan dapat disampaikan secara langsung kepada Rumah Sakit melalui Bidang terkait.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatani"