Pelayanan Gizi

No. SK: 188/ 224 /433.102.1/2022

  1. 1. Form rujukan konsultasi gizi dari poliklinik
  2. 2. Form permintaan makan pasien dari ruang rawat inap
  3. 3. Form permintaan konseling gizi rawat inap

  1. A. Rawat Jalan 1. Pasien datang dari poliklinik atas perintah dokter yang memeriksa. 2. Pasien menuju ruang poli gizi. 3. Petugas poli gizi memberikan konsultasi gizi kepada pasien.
  2. B. Rawat Inap 1. Pasien rawat inap, atas perintah dokter yang memeriksa atau berkolaborasi dengan ahli gizi mendapat diet sesuai dengan penyakitnya. 2. Perawat menulis bon permintaan makan pasien sesuai perintah dokter dan kondisi pasien 3. Pasien mendapatkan diet dari instalasi gizi dan dilakukan Quality Control 4. Ahli gizi melakukan pengkajian gizi meliputi : assesmen, diagnosis, intervensi, dan monev 5. Ahli gizi melakukan monitoring dan evaluasi meliputi : sisa makan, perkembangan diet, perkembangan kondisi pasien 6. Ahli gizi memberikan konseling gizi kepada pasien

1.   Rawat Jalan

a.    Waktu : Senin – Sabtu ( jam 09.00 – selesai pelayanan)

b.    Durasi 15 – 20 menit

2.   Rawat Inap

Ø Setiap hari

Ø Waktu pelayanan jam 05.00 – 20.00 WIB

a.    Makan pagi ( 06.00 – 07.00 WIB )

b.    Makan siang (11.00 – 12.00 WIB )

c.     Makan malam ( 16.00 – 17.00 WIB )

Pelayanan pasien baru 30 menit sebelum penyajian

1.    Biaya Pelayanan  px umum /Asuransi Pihak Ketiga :

Sesuai Peraturan Bupati  Bangkalan No 31 tahun 2021 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan di UOBK RSUD Syamrabu Bangkalan

2.    JKN :

Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia  Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Standar Tarif Pelayanan    Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

1. Penyelenggaraan makanan pasien 2. Konsultasi gizi meliputi semua penyakit yang memerlukan diet Makanan non pasien

·      Aplikasi SP4N-LAPOR!

·      Website : rsud.bangkalankab.go.id

·      IG : @rsudsyamrabu

      FB : RSUD Syamrabu Bkl

     SMS/ WA CENTER : 0812 5252 5117

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"