Perpustakaan BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

No. SK: 0327001/1900/KPG TAHUN 2023

  • Layanan dengan kunjungan langsung
    1. Pengguna layanan berkunjung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS
    2. Pengguna layanan berkunjung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS
    3. Pengguna layanan berkunjung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS
    4. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dan lain-lain)
  • Layanan dengan cara online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    2. Pengguna layanan mengisi buku tamu

  • Kunjungan Langsung
    1. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan dengan mengunjungi unit PST BPS
    2. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan dengan mengunjungi unit PST BPS
    3. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan dengan mengunjungi unit PST BPS
    4. Pengguna layanan mengisi buku tamu
    5. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas ke petugas frontline untuk penggunaan loker
    6. Pengguna layanan meletakkan tas pada loker
    7. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan
    8. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
    9. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan
  • Online
    1. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan melalui aplikasi pelayanan
    2. Pengguna layanan melakukan registrasi
    3. Pengguna layanan mencari/searching pustaka yang dibutuhkan
    4. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy
    5. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy berwatermark melalui menu unduh
    6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating terhadap kualitas pelayanan perpustakaan
    7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu


Tidak dipungut biaya

Pustaka hardcopy dan softcopy berwatermark


Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Website : www.lapor.go.id

E-mail: pst1900@bps.go.id
SMS: 08117816340

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

babel.bps.go.id/publications.html

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung"