Pendampingan Disabilitas Dan Kaum Rentan

  1. KTP
  2. Form Penilaian Personal
  3. Antrian Prioritas
  4. Penggunaan Inovasi Layanan Aplikasi Antrian Disabilitas dan Antrian Penilaian Personal

  1. Tamu melapor ke pengamanan dalam (Satpam).
  2. Satpam Pengamanan Dalam mengarahkan tamu dan memberikan nomor antrian masing-masing bagian sesuai dengan keperluan tamu.
  3. Mengisi buku tamu dan menyerahkan kartu identitas tamu.
  4. Petugas menyerahkan tanda pengenal tamu.
  5. Petugas PTSP memanggil Pengguna layanan prioritas sesuai dengan nomor urut antrian prioritas
  6. Petugas PTSP memanggil Pengguna layanan prioritas sesuai dengan nomor urut antrian prioritas
  7. Petugas PTSP memeriksa kelengkapan persyaratan / ceklist
  8. Permohonan diproses oleh Petugas Back Office Kepaniteraan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan
  9. Pengesahan hasil layanan
  10. Petugas Back Office Kepaniteraan menerima hasil layanan dan menyerahkan kepada petugas PTSP
  11. Petugas PTSP menerima hasil layanan dan memanggil pengguna layanan prioritas
  12. Petugas PTSP menyerahkan hasil layanan kepada Pengguna layanan prioritas

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan terhadap Pengguna Layanan Disabilitas dan kaum rentan

  1. Pengaduan, Saran dan Masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:Pelayanan Pengaduan Pengadilan Negeri Marisa/Ketua Pengadilan Negeri MarisaJl. Diponegoro, Komplek Blok Plan, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Propinsi Gorontalo.
  2. Pengaduan, Saran dan Masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui:
  • Meja Pengaduan di PTSP Pengaduan PN Marisa
  •  Kotak Pengaduan di PTSP Pengaduan PN Marisa
  • Telepon:  (0443) 221492;
  • Email:pnmarisa.official@gmail.com
  • Whatsapp Pengaduan Maleo PN Marisa : 085936 642009
  • Aplikasi Android/iOS  : SP4N- LAPOR
  • Aplikasi Pengaduan SIWAS MA RI : www.siwas mahkamahagung.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pevita (Pelayanan PTSP Virtual PN Marisa) & Maleo (PN Marisa Real-Time System Information)

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendampingan Disabilitas Dan Kaum Rentan"