No. SK: KEP-43/KBC.1703/2023
Jangka waktu Penyelesaian SOP ini adalah:
a. Dalam hal tidak memerlukan konfirmasi atau koordinasi dengan unit kerja lain, norma waktu layanan antara 10 sampai dengan 30 menit.
b. Dalam hal memerlukan konfirmasi atau koordinasi dengan unit kerja lain, norma waktu layanan antara 30 sampai dengan 60 menit.
c. Dalam hal memerlukan pertimbangan Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, norma waktu layanan 60 menit sampai dengan selesai.
Tidak dipungut biaya
Lembar Formulir Layanan Informasi
SP4N LAPOR : https://www.lapor.go.id/
Whistleblowing System Kemenkeu : https://www.wise.kemenkeu.go.id/
Situs Pengaduan Kantor Pusat DJBC (SIPUMA): https://www.beacukai.go.id/pengaduan.html
Email Pengaduan BC Malili: plibcmalili@customs.go.id
Whatsapp Pengaduan: 0821-9424-8281
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store