Standar Pelayanan Penerbitan Kartu Keluarga (KK)

No. SK: 18 TAHUN 2023

  1. 1. Penerbitan KK baru bagi pendatang dalam dan luar Daerah (a. Surat Keterangan Pindah (SKP) b. Biodata penduduk (untuk pendatang luar DKI Jakarta) c. KK asli dan fotokopi KTP Penjamin d. Surat Pernyataan jaminan tempat tinggal dari pemilik rumah (jika menumpang))
  2. 2. Penerbitan KK karena perubahan data (a. KK dan KTP asli b. Surat Keterangan/bukti perubahan Peristiwa Kependudukan dan Peristiwa Penting/dokumen pendukung perubahan (FC Surat Nikah/kutipan Kematian/kutipan akta perceraian/kutipan akta kelahiran /ijazah/ Penetapan Pengadilan/Surat Keterangan Pindah Agama))
  3. 3. Penerbitan KK karena hilang/rusak (a. Surat Keterangan hilang dari kepolisian atau KK yang rusak dan b. KTP-el)

  1. Pemohon mengambil nomor antrian
  2. Pemohon mengisi Formulir (Satpel Dukcapil Kelurahan)
  3. Pemohon menyerahkan berkas lengkap Loket Pelayanan
  4. Petugas menerima berkas Loket Pelayanan
  5. Petugas melakukan verifikasi berkas (Satpel Dukcapil Kelurahan)
  6. Petugas memproses pencetakan KK (Satpel Dukcapil Kelurahan)
  7. Petugas menyerahkan KK kepada pemohon untuk ditandatangani Kepala Keluarga dan Ketua RT

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Kartu Keluarga


  1. Alamat Kantor:Jl. H. Jamhari No.25 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat
  2. Nomor Telepon Kantor : 021-6342578
  3. Nomor Fax : 021-6342578
  4. Nomor Telepon/call center PTSP : 021-1500164
  5. Email : kelurahanangke@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

alpukat-dukcapil.jakarta.go.id