Pelayanan Laundry

  1. Petugas laundry akan mengambil linen kotor ke setiap ruangan
  2. Setiap pengambilan linen petugas laundry harus mencatat atau mendokumentasikan

  1. 1. Menerima linen kotor infeksius dan noninfeksius dari semua ruangan pelayanan di rumah sakit
  2. Mencuci linen yang infeksius dan non-infeksius
  3. Mensortir linen yang belum atau tidak layak pakai
  4. Menjahit, menambal atau merombak linen yang rusak
  5. Mendistribusikan linen ke setiap unit layanan
  6. Merencanakan jumlah pembelian linen pada tahap berikutnya
  7. Menentukan standar jumlah linen untuk seluruh layanan yang ada di rumah sakit
  8. Menjaga standard dan kualitas hasil persiapan, pemrosesan sampai pendistribusian

Proses mencuci linen kotor yang dikirim dari ruangan

Tidak dipungut biaya

Pengangkutan linen kotor dari masing-masing ruangan, Penerimaan linen ruangan dari masing-masing ruangan, Pencucian linen infeksius dan non-infeksius, Pengeringan linen, Penyetrikaan linen, Pendistribusian kembali linen yang sudah bersih, Perbaikan linen rusak

E-mail : rsudodskofficial@gmail.com

Telepon : 0811-4340-2111

SMS : 0811-4340-2111

Whatsapp : 0811-4340-2111

Kotak Saran

 Petugas informasi dan customer service

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laundry"