Standar Pelayanan Administrasi Surat Masuk

  1. Tujuan surat
  2. Asal surat beralamat jelas

  1. 1. Setiap surat masuk diberi cap tanda terima yang berisikan : - Tanggal terima surat - Kode klasifikasi surat - Paraf penerima surat
  2. 2. Surat masuk diagendakan pada buku surat masuk.
  3. 3. Surat di distribusikan sesuai tujuan surat dengan bukti tanda tangan penerima surat.
  4. 4. Setelah itu di disposisi Kepala Biro dan di turunkan ke Bagian yang Terkait berdasarkan isi surat.

10 menit sampai pada tujuan surat

Tidak dipungut biaya

Standar Pelayanan Administrasi Surat Masuk

-     Dapat disampaikan secara langsung kepada kasubag Tata Usaha

-     Analis Kepegawaian

-    Dian Fardiani 082350425940
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Administrasi Surat Masuk"