Perpustakaan

No. SK: -

  1. Memiliki Kartu Identitas/Email yang masih berlaku
  2. Mengisi Buku Tamu Elektronik bagi pengunjung yang datang langsung ke PST

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Provinsi Aceh
  2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS Provinsi Aceh.
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  4. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas ke petugas frontline untuk penggunaan loker
  5. Pengguna layanan meletakkan tas pada loker
  6. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak No. Komponen Uraian 1) Pengguna layanan memilih buku pada ruang buku dan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan Frontline. 2) Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy menggunakan sarana scanner pustaka.

1) Pengguna layanan offline akan dilayani maksimal 5 menit setelah mengisi buku tamu elektronik

2) Untuk layanan digital akan dilayani maksimal 5 menit setelah PC pengguna layanan tersedia Senin s.d Kamis : pukul 08.00 – 15.30 WIB Jum’at : pukul 08.00 – 16.00 WIB Istirahat : Pukul 12.30 – 13.30 WIB 

3) Pengguna layanan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri dengan mengakses menu publikasi pada website BPS Provinsi Aceh.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF.

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di BPS Provinsi Aceh 

Website : https://lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

aceh.bps.go.id/publication.html