Standar Pelayanan Urusan Lainnya

No. SK: 86

  1. FC KTP /SIM/ Passport/ KITAS/KITAP ;
  2. Pemohon membawa berkas lengkap (sesuai dengan jenis konsultasi yang akan dilakukan)

  1. Petugas mengarahkan kepada Seksi terkait sesuai bidang permasalahan. (kelurahan)
  2. Petugas memberikan konsultasi. (Kelurahan)
  3. Pemohon menandatangani Lembar Konsultasi. (Kelurahan)
  4. Petugas menyimpan Lembar Konsultasi dan kelengkapan berkas Pemohon. (Kelurahan)
  5. Pemohon selesai menerima konsultasi.

1 - 2 jam /konsultasi

Tidak dipungut biaya

Standar Pelayanan Pemberian konsultasi yang berkaitan dengan administrasi pemerintahan umum

1. Nomor telpon Kantor 021 3924437

2. Kotak Saran dan Pengaduan

3. email : kelurahankebonmelati@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Urusan Lainnya"