Standar Pelayanan Pemberian Surat Keterangan Pelaporan Kematian

No. SK: 45 Tahun 2022

  1. Surat Pengantar yang ditandatangani RT/RW
  2. Surat Keterangan Kematian dari Puskesmas/Surat Pemeriksaan Kematian dari RS
  3. KTP asli dari yang meninggal (apabila KTP asli hilang lampirkan Surat Laporan Kehilangan dari Kepolisian);
  4. FC KTP Pelapor dan 2 orang Saksi
  5. KK asli

  1. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan. (PTSP)
  2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap (PTSP)
  3. Petugas menerima berkas. (PTSP)
  4. Petugas melakukan verifikasi berkas. (Satpel. Dukcapil)
  5. Petugas memproses pencetakan blanko Surat Keterangan Pelaporan Kematian. (Satpel. Adm.Dukcapil)
  6. Petugas memproses penandatanganan Surat Keterangan Pelaporan Kematian. (Kelurahan)
  7. Pemohon menerima Surat Keterangan Pelaporan Kematian. (PTSP)

1 Hari / Pemohon (bila berkas lengkap)

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Pelaporan Kematian

1.  Telepon Kantor 021-3159508

2.Nomor Fax 021-3904656

3.Call Center PTSP 1500164

4. Email  ptsp.pegangsaan@gmail.com

kel_pegangsaan@jakarta.go.id

5. Kotak saran dan Pengaduan :

13  Kanal Pengaduan Masyarakat

    Melalui wa di 08157962925
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemberian Surat Keterangan Pelaporan Kematian "