Standar Pelayanan Pemberian Kartu Keluarga

No. SK: 45 Tahun 2022

  1. Surat Pengantar yang ditandatangani RT/RW
  2. KK lama asli
  3. FC Surat Nikah (bagi yang berkeluarga)
  4. FC KTP/Akta Kelahiran/Keterangan Lahir seluruh anggota keluarga
  5. FC Ijazah anggota keluarga
  6. FC Akta Cerai/Surat Kematian Suami/Istri

  1. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan. (PTSP)
  2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap. (PTSP)
  3. Petugas menerima berkas. (PTSP)
  4. Petugas melakukan verifikasi berkas. (Satpel Adm. Dukcapil)
  5. Pemohon mengisi Formulir. (Satpel Adm.Dukcapil)
  6. Petugas memproses pencetakan blanko KK (Satpel Adm.Dukcapil).
  7. Pemohon memproses penanda tanganan blanko KK kepada Kepala Keluarga dan Ketua RT
  8. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan (PTSP)
  9. Pemohon menyerahkan blanko KK (PTSP)
  10. Petugas memproses penandatanganan blanko KK oleh Lurah (Kelurahan)
  11. Pemohon menerima KK (PTSP)

No. 1 s.d. 6  selama 1 hari / Pemohon

No. 7 sesuai kebutuhan Pemohon

No. 8  s.d. 11 selama 2 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Kartu Keluarga

1.  Telepon Kantor 021-3159508

2.   Nomor Fax 021-3904656

3.  Call Center PTSP 1500164

4. Email  ptsp.pegangsaan@gmail.com

kel_pegangsaan@jakarta.go.id

5. Kotak saran dan Pengaduan :

13 Kanal Pengaduan Masyarakat

Melalui wa di 08157962925
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemberian Kartu Keluarga "