Standar Pelayanan Pemberian Kartu Tanda Penduduk Elektronik

No. SK: 45 Tahun 2022

  1. Bagi Pemula (17 tahun) : - Surat Pengantar yang ditandatangani RT/RW ; - FC KK ; - FC Akta Kelahiran/Ijazah
  2. Bagi Pemula (dibawah 17 tahun dan sudah menikah) : - Surat Pengantar yang ditandatangani RT/RW ; - FC KK penjamin; - FC Akta Kelahiran/Ijazah
  3. Bagi Pendatang Baru/Luar Daerah : - Surat Pengantar RT RW - Surat Keterangan Pindah Datang. - Biodata - SKCK - KK / KTP penjamin
  4. Bagi yang Berubah Biodata: - Surat Pengantar yang ditandatangani RT/RW; - FC KK ; - Dokumen pendukung perubahan biodata (FC Surat Nikah/Akta Kematian/Akta Perceraian Akta Kelahiran /ijazah/ Penetapan Pengadilan/Surat Keterangan Pindah Agama).

  1. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan (PTSP)
  2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap (PTSP)
  3. Petugas menerima berkas (PTSP)
  4. Petugas melakukan verifikasi berkas (Satpel Reg. Dukcapil)
  5. Petugas memproses perekaman KTP Elektronik (Satpel.Adm.Dukcapil)
  6. Pemohon menerima bukti perekaman. (PTSP)
  7. Pemohon menerima KTP Elektronik (PTSP)

No. 1 s.d 6  selama 1 hari kerja.

No. 7 selama 14 hari kerja jika hasil konsolidasi data tidak duplikat/ganda

Tidak dipungut biaya

Kartu Tanda Penduduk Elektronik

1. Telepon Kantor 021-3159508

2.  Nomor Fax 021-3904656

3.   3. Call Center PTSP 1500164

4.   4. Email  ptsp.pegangsaan@gmail.com

kel_pegangsaan@jakarta.go.id

5.   5. Kotak saran dan Pengaduan :

13 Kanal Pengaduan Masyarakat

Melalui wa di 08157962925
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemberian Kartu Tanda Penduduk Elektronik "