No. SK: 1268/C7.7/KP.11.00/2022
Paling lama 3 (tiga) hari kerja atau sesuai jenis data dan informasi yang diminta
Tidak dipungut biaya
Informasi terkait kebijakan Merdeka Belajar; Informasi Layanan
1. Pengguna jasa dapat menyampaikan pengaduan mengenai kualitas pelayanan secara tertulis yang ditujukan kepada:
Kepala BBPMP Provinsi Sulawesi Selatan
d/a. BBPMP SULAWESI SELATAN
Jl.A.P. Pettarani Kota Makassar
2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan via telepon dengan nomor 08114460900
3. Menyampaikan pengaduan, saran, saran dan masukan via media sosial, whatsapp, telegram dan SMS
4. Laman: bbpmpsulsel.kemdikbud.go.id atau
https://pinisi-bbpmpsulsel.kemdikbud.go.id/
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store