Pelayanan Dock

No. SK: B.112/PPNTP/KP.440/I/2023

  1. Nota Imbal Jasa Dock

  1. 1. Pemohon menyampaikan permohonan slipway/dock kapal kepada Kepala Pelabuhan.
  2. 2. Kepala Pelabuhan Menerima Form I dan memberikan arahan untuk memeriksa kelengkapan dokumen kepada Syahbandar Pelabuhan Perikanan.
  3. 3. Syahbandar di Pelabuhan Perikanan melakukan pemeriksaan dokumen kapal dan surat permohonan slipway/dock (Jika dokumen lengkap disampaikan kepada Petugas Pelayanan Jasa dan Fasilitas, jika tidak lengkap dikembalikan kepada Nahkoda.)
  4. 4. Pengelola Pelayanan Teknis menerima salinan dokumen dan permohonan jasa slipway/dock serta memeriksa kesiapan slipway/dock (jika siap kapal diarahkan ketempat dock, jika tidak disampaikan kepada Nahkoda).
  5. 5. Teknisi Sarana dan Prasarana Melakukan perbaikan dan menghitung biaya naik harian dan turun kapal berdasarkan tarif yang berlaku dengan menggunakan Form II kemudian menyampaikan kepada Nahkoda.
  6. 6. Pemohon Menerima rincian biaya dan membayar kepada Bendahara
  7. 7. Bendahara Menerima pembayaran jasa dan memberikan nota/bukti tanda lunas pembayaran jasa dock
  8. 8. Pemohon Menerima bukti tanda lunas pembayaran.

2 Jam 25 Menit termasuk penaikan kapal ke tempat slipway/dock.

Biaya Pelayanan sesuai dengan PP Nomor 85 Tahun 2021 tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Kementerian Kelautan Dan Perikanan

Nota Imbalan Jasa Dock

Penanganan  Pengaduan diterima oleh petugas pelayanan publik melalui kotak pengaduan maupun pengaduan secara langsung (liasan atau tertulis) yang akan ditindaklanjuti oleh Tim Pengelola Pengaduan dan www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

integrasidjpt.kkp.go.id