Klinik Pratama KKP

  1. Membawa ID Card/KTP

  1. Pengguna layanan yang sedang dalam keadaan darurat dapat langsung menuju Klinik Pratama KKP

Selain dapat diakses oleh pegawai KKP, Layanan Klinik Pratama KKP juga dapat diakses oleh masyarakat yang sedang dalam keadaan darurat (emergency). Adapun jangka waktu penyelesaian tergantung pada keluhan pengguna layanan. Khusus untuk keadaan darurat (emergency), jangka waktu pelayanan adalah 1 hari.

Tidak dipungut biaya

Layanan Kesehatan Klinik Pratama KKP

Segala bentuk saran, kritik, masukan atau permohonan informasi dapat disampaikan melalui Call Center Klinik Pratama KKP (whatsapp) dengan nomor 082277272702.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Klinik Pratama KKP"