Poli KIA

  1. Sudah mendaftar di pendaftaran puskesmas tahunan terlebih dahulu
  2. Buku KIA/ KMS

  1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian 2. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis 3. Petugas melakukan anmnesa 4. Petugas melakukan pengukuran vital sign 5. Petugas melakukan pemeriksaan/ tindakan sesuai prosedur 6. Petugas melakukan kolaborasi dengan dokter untuk kasus yang perlu tindak lanjut

Senin – Kamis :  07.30    11.00  WIB

Jumat               :  07.30 – 10.00  WIB

Sabtu                : 07.30 – 11.00WIB

1.       Pasien Umum : Sesuai dengan Peraturan Bupati Jepara No.12 tahun 2018 Tentang Tarif Layanan Pada BLUD Puskesmas

2.     Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes No.59 Tahun 2014 tentang Standar tariff JKN

Pelayanan KIA, KB, Imunisasi dan Kesehatan Reproduksi, Pelayanan caten

1.   SMS Bupati center 081290000525/ 08112664888

2.   SPAN Lapor lapor.go.id

3.   WA Center Puskesmas:085325928489

4.   Email: puskesmas.tahunan@yahoo.co.id

5.   Telepon: (0291)596411

6.   Social Media

      Facebook  @PuskesmasTahunan

      Instagram  @puskesmastahunan

      Youtube @puskesmastahunan

7.   Secara tertulis melalui:

      Kotak Saran

Mengirim surat kepada kepala UPTD Puskesmas Tahunan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli KIA "