Pelayanan Kasir

No. SK: 42 / PUSK-KYS / 2023

  1. Membawa Rincian Pelayanan dari petugas pemberi layanan
  2. Membawa Rincian Pelayanan dari petugas pemberi layanan

  1. Menunjukkan Rincian Pelayanan ke petugas kasir
  2. Membayar biaya pelayanan ke kasir
  3. Mendapatkan bukti lunas pembayaran
  4. Membawa bukti lunas pembayaran ke ruang pelayanan untuk mendapatkan pelayanan

30 Menit

Rp. 10.000 (Kacis Retribusi Pendaftaran) ditambah tarif sesuai jenis pelayanan yang diberikan berdasarkan Peraturan Daerah Kota Pontianak Nomor 10 Tahun 2023 tentang Pajak dan Retribusi Pusat Kesehatan Masyarakat

Pelayanan Kasir

SMS/WA Pengaduan :  0895 3282 647100823

Nomor Telpon Pengaduan : 0895 3282 64710

Email : puskesmaskomyos62@gmail.com

Website : Https://Dinkes.Pontianak.Go.Id/

Instagram  : Puskesmaskomyos

Facebook Funpage : Puskesmas Komyos Sudarso

Kotak Pengaduan

Tatap Muka Langsung Di UPT Puskesmas Kom Yos Sudarso Jl. Apel No.62


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Tidak ada

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"