Standar Pelayanan Penandatanganan Legalisasi Produk Layanan Kelurahan

No. SK: 56 Tahun 2022

  1. 1. FC KTP & KK Pemohon;
  2. 2. FC Produk kelurahan yang akan dilegalisir;
  3. 3. FC Produk layanan kelurahan yang akan dilegalisir maksimal 10 lembar;
  4. 4. Produk layanan aslinya.

  1. 1. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan (PTSP);
  2. 2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap kepada petugas (PTSP);
  3. 3. Petugas melakukan verifikasi berkas (Kelurahan);
  4. 4. Petugas memeroses penandatanganan legalisir produk layanan (Kelurahan);
  5. 5. Pemohon menerima produk layanan yang telah dilegalisir (PTSP).

1 Hari Kerja/Pemohon (bila berkas lengkap)

Tidak dipungut biaya

Legalisir produk layanan kelurahan

1.   Nomor Telepon/call center PTSP Kelurahan3.Instagram @kelurahan_pejatenbarat, Email : lurahpejatenbarat@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Penandatanganan Legalisasi Produk Layanan Kelurahan"