Pelayanan Humas/Pengaduan

  1. Adanya pengaduan pelayanan melalui surat, kotak saran, telepon, email dan SMS center

  1. 1. Petugas membuka kotak saran, telepon, SMS Hotline setiap hari
  2. 2. Petugas mencatat data pelaporan (nama, alamat dan nomor telepon jika ada) dan isi keluhan atau umpan balik pada buku register
  3. 3. Petugas melaporkan keluhan atau umpan balik kepada Tim Keluhan Pelanggan serta unit terkait
  4. 4. Semua jawaban yang telah disampaikan melalui SMS Hotline, telepon atau papan informasi dicatat di dalam buku register
  5. 5. Keluhan / aduan yang sudah ditindaklanjuti dipublikasikan pada papan pengumuman setiap 1 bulan sekali

Maksimal 1 bulan tergantung berat / ringan pengaduan

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masyarakat

1.     Telepon/SMS Center :0811-706-707-1

2.     Email :tu.puskselatbaru@gmail.com

3.     Media Sosial :

a.    Fb : Puskesmas Selatbaru

b.    Instagram: puskesmas_selatbaru

c.    Website:puskesmasselatbaru.bengkaliskab.go.id

4.     Secara tertulis melalui :

a.    Surat yang ditujukan kepada Kepala UPT Puskesmas Selatbaru

b.    Kotak saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Humas/Pengaduan"