Pelayanan Gizi

  1. 1)Hasil skrining gizi oleh keperawatan
  2. 2)Hasil pengkajian asuhan gizi oleh dietisien
  3. 3)Hasil asesmen medik gizi klinik oleh dokter spesialis gizi klinik

  1. Asesmen gizi rawat jalan Asesmen gizi rawat jalan oleh dokter spesialis gizi klinik dilakukan di polikinik gizi 1) Pasien melakukan regsitrasi di bagian pendaftaran 2) Pasien datang ke poliklinik gizi dengan membawa bukti pendaftaran 3) Dokter spesialis gizi klinis akan melakukan pemeriksaan medis sesuai diagnose pasien 4) Petugas ahli gizi akan manalisis asupan, antropometri, dan analisis komposisi tubuh dan menyerahkan hasilnya ke dokter spesialis gizi 5) Dokter spesialis gizi akan memberikan terapi gizi yang diberikan kepada pasien dalam bentuk lembar preskripsi gizi.
  2. Asesmen gizi rawat inap 1) Dilakukan skrining gizi oleh perawat dalam 24 jam pertama pasien masuk rawat inap 2) Pengkajian gizi oleh nutrisionis 3) Asesmen medik gizi klinis oleh dokter spesialis gizi klinik 4) Ahli gizi melakukan Input diet yang telah ditentukan ke dalam sistem informasi pengadaan makanan 5) Pemberian makanan pasien sesuai dengan diet yang ditentukan

Rawat jalan:

Jam 7.30-14.00 WIB

Rawat inap:

Pengkajian dan asesmen medik gizi klinis jam 7.30-14.00 WIB

Pemberian makanan pasien rawat inap:

Makan utama: jam 6.30, 12, 17.30 WIB

Snack: jam 9.00 dan jam 15.00 WIB

Kondisi khusus pasien: jam sesuai permintaan

Pasien Umum :  Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 117 tahun 2012

Pasien BPJS : Tidak dipungut biaya 

1.Konsultasi gizi oleh nutrisionis rawat inap 2.Pemeriksaan komposisi tubuh 3.Terapi medik gizi klinis oleh dokter spesialis gizi klinis 4. Makanan standar dan makanan khusus

 1)    Email   :humasrsudpasarrebo@gmail.com

 2)   Telp    : 0218401127

 3)   SMS    :085771419267

 4)   Kotak saran

5)    e-saran    : https://rsudpasarrebo.jakarta.go.id

6)   Scan barcode saran

7) Petugas informasi dan cutomer service

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"