Persetujuan Jembatan

  1. Surat Permohonan
  2. Fotocopy Sertifikat Tanah untuk akses jembatan
  3. KTP Pemohon
  4. PBB Tahun berjalan
  5. Foto Lokasi
  6. Gambar Sket Lokasi Jembatan
  7. Gambar teknis jembatan yang diajukan

  1. Pemohon menyerahkan dokumen Persetujuan Jembatan
  2. Pemohon menerima Surat Rekomendasi Galian Kabel

14 Hari

Tidak dipungut biaya

Persetujuan Jembatan

a.    Prosedur/Mekanisme:

          1)    Seluruh pengaduan diterima oleh Pejabat Pengelola Pengaduan;

          2)   Pejabat penerima pengaduan melakukan verifikasi ulang, menerima berkas, mengkaji, dan menjadwalkan 

                 pertemuan/pembahasan bersama tim penanganan pengaduan;

          3)    Tim pengelola pengaduan melakukan rapat dan menetapkan langkah tindak penanganan pengaduan;

          4)    Tindak lanjut penanganan pengaduan disampaikan kepada pengadu/pelapor; dan

          5)    Pelapor dapat mengajukan keberatan atas rencana tindak lanjut yang akan diproses kembali sesuai tahapan 2.

b.    Jangka Waktu Pelayanan: 5 hari kerja

 c.    Sarana Pengaduan:

        1.) Telepon/Fax (0561-738517); SMS/WA/200);

        2.) Website (https://dpmptsp.pontianak.go.id);

        3.) Email (dpmptsp.kotapontianak@gmail.com);

d.    Kotak Saran dan Pengaduan

        Tatap Muka Langsung di Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  Jl. Letjen Sutoyo No. 1 

        (Kantor Terpadu).



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Persetujuan Jembatan"